Kalau Sudah Begini, Mau Bagaimana Lagi, TELAK!! Program Anis Sandi dinilai masih belum matang dan terencana.



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah memberikan keterangan tentang program andalannya serta menjawab pertanyaan fraksi di rapat paripurna. Tetapi, jawaban yang diberikan oleh mantan Menteri Pendidikan itu masih tetap jauh api dari panggang.

Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta William Yani menyebutkan, bisa rapat paripurna Anies masih belum dapat menjelaskan programnya. Walau sebenarnya, dia mengungkapkan, fraksi-fraksi banyak bertanya tentang rincian proses program Anies.

" Ternyata penyampaian tersebut masih tetap jauh api dari panggang. Karna hingga hari ini belumlah ada penyampaian detil serta terperinci mengenai DP 0 %, OK OCE, Ok Trip, penataan lokasi terpadu dan universal coverage, " tuturnya di Jakarta, Senin (20/11).

Politisi PDIP ini menyoroti, satu diantaranya berkaitan program tempat tinggal DP 0 Rupiah. Sesudah dengarkan keterangan bekas Rektor Paramadina itu, dia menilai, apa yang di tawarkan oleh Anies-Sandi tidak beda serta bukanlah adalah program rumah susun yang sampai kini sudah ada.


" Ternyata dari penjelasan gubernur itu tunjukkan kalau tempat tinggal tapak serta rumah lapis itu tak ada. Pidato Gubernur barusan semakin banyak bicara mengenai tempat tinggal susun. Keterangan begitu singkat serta nyaris sama juga dengan sebelumnya termasuk juga Ok trip serta OK OCE, " tegasnya.

Melihat kenyataan tersebut, William menyebutkan, Anies-Sandi masih tetap belum juga siap waktu memimpin Pemprov DKI Jakarta. Sebab program mereka yang disebut janji politik, dia mengungkap, masih tetap belum juga bisa diimplementasikan.

" Dapat disimpulkan kalau belum ada program gubernur yg siap dihidangkan atau masak. Semuanya masih tetap mentah serta butuh pengkajian lebih dalam. Termasuk belumlah ada pernyataan Gubernur yang berdasarkan kajian akademik untuk mencabut larangan bermotor di jalan protokol. Bermakna program gubernur memanglah belum masak serta terencana, " tutupnya.

sumber:http://www.bruniq.com/2017/11/kalau-sudah-begini-mau-bagaimana-lagi_27.html
Kalau Sudah Begini, Mau Bagaimana Lagi, TELAK!! Program Anis Sandi dinilai masih belum matang dan terencana. Kalau Sudah Begini, Mau Bagaimana Lagi, TELAK!! Program Anis Sandi dinilai masih belum matang dan terencana. Reviewed by Nadiria Sari on November 20, 2017 Rating: 5

1 komentar

  1. How to Play Baccarat - Worrione
    Playing baccarat on the go · 1. Try to win at least 인카지노 $10,000 in a single hand · 2. 메리트 카지노 주소 You can place one or more bets on the 바카라 same table if your

    BalasHapus