Janji Temui Buruh, Sandi "Kabur " Tak Temui Mereka hingga Bubar, Hanya Gara-Gara Ini



Massa buruh yang berdemo di Jalan Medan Merdeka Selatan telah membubarkan diri sejak jam 19. 50 WIB, Jumat (10/11/2017).

Sampai buruh membubarkan diri, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ataupun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menjumpai mereka.

Padahal, pagi barusan, Sandi mengakui akan menjumpai buruh yang berdemo dimuka Balai Kota DKI Jakarta untuk membuka ruangan dialog. Siang harinya, Sandi juga menyebutkan hal sama. Sandi mengatakan bersedia menjumpai buruh pada Jumat sore.

" Rencananya sebelum atau setelah ashar saya bersedia serta pastinya kita berharap terbangun komunikasi, " tutur Sandi, Jumat siang.


Massa buruh yang berdemo di Jalan Medan Merdeka Selatan membubarkan diri, Jumat (10/11/2017), jam 19. 50 WIB.

Mendekati sore, Sandi meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta untuk menghadiri rapat di lokasi Jakarta Barat. Sandi tidak kembali pada Balai Kota selesai rapat itu.
Mengenai buruh berdemo di Depan Balai Kota untuk menampik gaji minimal propinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 yang sudah diteken Anies.

Mereka menganggap Anies-Sandi sudah mengingkari kontrak politik bersana buruh pada saat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Buruh menuntut Anies-Sandi merevisi UMP itu. kompas.com

sumber:http://www.infomenia.net/
Janji Temui Buruh, Sandi "Kabur " Tak Temui Mereka hingga Bubar, Hanya Gara-Gara Ini Janji Temui Buruh, Sandi "Kabur " Tak Temui Mereka hingga Bubar, Hanya Gara-Gara Ini Reviewed by Nadiria Sari on November 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar